Harga HP Evercoss Terbaru Juli – Agustus 2014

Evercoss Mobile satu diantara pabrikan lokal dengan product berkwalitas internasional. Nama Evercoss tersebut adalah transformasi dari merk Cross. Barangkali anda telah tak asing lagi mendengarnya. Apakah anda ketahui kenapa Cross merubah namanya jadi Evercoss? Berdasar sebagian sumber, ini karena perusahaan pendirinya mau product yang mereka buat dapat GO internasional serta berkompetisi dengan merk luaran.

Evercoss berikan mutu yang cukup tinggi dengan harga yang sangat terjangkau. Tak mencengangkan bila angka penjualan di Indonesia sangatlah tinggi, pasalnya rata-rata tingkat ekonomi semakin banyak didominasi kelompok menengah ke bawah. Product Evercoss mempunyai tujuan pemasaran yang cukup baik di pasar tanah air, serta dari kesuksesan itulan Evercoss mau memperlebar sayapnya ke pasar global. Meskipun harga Harga HP Evercoss cukup murah namun terus mempunyai kulitas yg tidak murahan.

HP Evercoss mempunyai spesifikasi serta design yang senantiasa Up Date dengan trend yang tengah marak dipasaran gadget dunia. Jadi bila Anda mau beli HP murah dengan mutu elegan, janganlah sangsi untuk pilih HP Evercoss yang telah berstandar diatas rata-rata HP lokalan.