Lenovo A208 Ponsel Terbaru Resmi Dibanderol 599 Ribuan

Sesudah mendatangkan Lenovo A378T serta Lenovo A388T mendarat di market share dalam negeri. Sewaktu yang sama, produsen Lenovo nyatanya juga membawa Lenovo A208 yang disebut hp anyar serta juga telah dinyatakan barusan resmi Masuk market share Indonesia yang di bandrol dengan harga Rp 599 beberapa ribu saja.

Lenovo A208 ini yaitu Hp Android paling murah versus Lenovo yang memanglah berniat dilejitkan menemani ke-2 piranti teratasnya. Walau hp yang satu ini di tawarkan dengan harga miring, tetapi dengan cuma harga yang cukup terjangkau ini pemakai telah bisa rasakan wawasan luas untuk lakukan searching di internet, chattingan serta juga telah bisa digerakkan dengan aplikasi BBM.

Sedang di bagian penyajian monitornya, hp teranyar ini sudah di dukung dengan monitor touchscreen memiliki ukuran 3, 5 inci dengan resolusi HVGA 320 x 480 pixel dengan kerapatan monitor sebesar 165 per inci yang terlihat cocok dengan mengusung body khas Lenovo tetapi memiliki ukuran lebih mungil daripada saudaranya dan mempunyai kamera beresolusi kurang menakjubkan yaitu cuma beresolusi 2 MP fixed focus. Hingga hasil tangkapan gambar, terlihat kurang demikian jelas saat ada di situasi yang kurang ada konsumsi sinar.