HTC One E8, Ponsel Terbaru HTC Resmi Diperkenalkan

HTC One E8 adalah Hp Android teranyar garapan HTC yang barusan sudah resmi dikenalkan pada umumnya. Bahkan juga sewaktu berbarengan, spesifikasi yang bakal diusungnyapun mulai terkuak serta jadi suatu topic sendiri dan mulai marak diperbincangkan. Bahkan juga menurut isu yang menyebarluas di sebagian sumber media, piranti ini adalah hp versus murah dari smartphone HTC One M8 yang sudah melesat bebas lebih dahulu di market.

Walau sosok hp anyar ini ada dengan versus yang lebih murah. Tetapi mutu yang dipunyai oleh hp HTC One yang satu, telah dirancang dengan penuh yakin diri serta tetap menyambut spesifikasi yang cukup tinggi. Ingin tahu spesifikasi apa sajakah yang dipunyai oleh Hp Android HTC One E8 yang satuini? Yuk, simak penuturannya di bawah ini.

HTC One E8 bakal ada dengan menghadirkan monitor touchscreen Full HD 1080p memiliki ukuran 5 inci dengan kerapatan piksel mencapai-441 yang disematkan di antara desaign body yang tidak jauh lain dengan saudara terdahulunya dengan ukuran ketebalan sebesar 9. 9 mm. Tentang bidang dapur picunya, hp cerdas bernilai murah-meriah ini. Memakai Chipset terbaru bernama processor Quad Core Snapdragon 801 MSM8974AB yang dapat melaju kecang sampai kecepatan maximal 2, 3 GHz yang bakal digabungkan dengan RAM sebesar 2, 3 GB, pengolah grafis adreno 330 dan sudah ditopang dengan menggerakkan system pengoperasian Android KitKat 4. 4. 2.