Harga Tablet Populer Smartfren Andromax Tab 8.0 Serta Spesifikasinya

Salah satu gadget tablet Android yang mendapatkan minat yang besar di wilayah Indonesia ialah tablet dari pihak Smartfren. Gadget Tablet besutan perusahaan layanan CDMA ini akan menjadi incaran orang di indonesia dikarenakan harganya yang juga murah tetapi memiliki spesfikasi yang terbilang cukup baik.

Spesifikasi kelas atas yang disajikan pada Gadget Smartfren Andromax Tab sudah siap memanjakan anda pecinta gadget Android di wilayah Indonesia. Gadget Tablet memang masih menjadi salah gadget yang diandalkan banyak orang untuk media hiburan yang mengasikkan. Apalagi jika ditambah spesfiikasi yang memuaskan tentunya siapapun anda akan sangat tertarik memiliki gadget tablet Android.

Salah satu gadget tablet terbaik pilihan anda yang juga menurut kami cukup berbobot sebagai salah satu tablet yang terbaik di negara Indonesia ialah Smartfren Andromax Tab 8. Dengan Tablet ini sudah dipersenjatai processor dengan kecepatan Dual Core hingga 1.2 Ghz dan Ram berukuran 1 Gigabyte, tentunya saja performa tablet ini bisa sangat memuaskan.

Harga Dari Tablet Smartfren Andromax Tab 8 yang juga dibandrol sekitar 2,2 Jutaan memang sangat sebanding dengan performa tablet ini, untuk urusan performanya yang sudah kami paparkan diatas itu tentu tidak perlu diragukan lagi, jika ditambah tablet ini sudah menggunakan Operating System Android 4 Jelly Bean yang bisa anda segera manfaatkan untuk menjalankan beragam aplikasi.

GPU Dual Mali 400 menjadi salah satu bukti kehebatan dari Smartfren Andromax Tab 8, dengan jenis GPU ini anda sudah bisa mengoperasikan beragam game, dan juga menonton film berkualitas High Definiton. Tidak hanya itu anda juga bisa menjalankan aplikasi berat yang membutuhkan spesifikasi GPU yang tinggi.

Layar yang berukuran 8 Inc dengan resolusi mencapai 1024×768 piksel, sudah cukup memuaskan anda dalam mengakses berbagai konten multimedia. serta Ditambah lagi memori internal berukuran 8 Gigabyte yang bisa anda coba tambahkan dengan microSD mencapai 32 Gigabyte, sudah lebih dari cukup untuk anda menyimpan berbagai macam konten yang anda miliki.

Spesfikasi Terlengkap DariTablet Smartfren Andromax Tab 8.0

Layar 8 inc, 1024×768 pixel
Jenis layar TFT Capasitive touchscreen
MultiTouch
Memory Internal 8 Gigabyte
Slot microSD,  sampai 32 Gigabyte
1 Gigabyte RAM
Koneksi GPRS Yes
EDGE Yes
Kecepatan EVDO Rev. A Download sampai 3.1 Mbps
Wi-Fi hotspot
Bluetooth Yes, 3.0 dengan A2DP
USB Yes, microUSB versi 2
Android OS versi 4 Jelly Bean
CPU ARM Cortex A9 DualCore dengan kecepatan 1.5 GHz
GPU Dual Mali 400
Sesnor Accelerometer
Kamera belakang 5 Megapiksel
Baterai Tipe 5100 mh

Harga Tablet Smartfren Andromax Tab 8.0

Harga Baru : Rp.2,250,000,-
Harga Bekas : -