Smartfren Andromax i3s Harga Spesifikasi, Ponsel Quad Core Murah

Smartfren untuk satu diantara vendor lokal terpopuler di tanah air kembali luncurkan smartphone berkwalitas Smartfren Andromax i3s. Beritanya smartphone ini yaitu generasi penerus dari seri pada awal mulanya yakni Andromax i3. Apabila kita tengok dengan cara sekilas, memanglah tak ada pergantian yang mencolok dari generasi pada awal mulanya tetapi apabila dilihat dari segi dalam telah terkuak sebagian kelebhan yang satu diantara salah satunya yaitu kemampuan baterai semakin besar yakni 2200 mAH.

Dari isi monitor, Smartfren Andromax i3s memakai monitor memiliki ukuran telah cukup lebar serta penuhi standard suatu smarphone dengan bentang monitor 5 inci. Tehnologi yang dipakai kepada monitor juga lumayan membuahkan penampilan mutu gambar tajam pasalnya telah memakai jenis monitor LCD IPS OGS membuahkan resolusi gambar memiliki ukuran 540 x 960 pixel qHD.

Berpindah ke segi performa, smartphone Smartfren teranyar ini membekali dengan prosesos Snapdragon Quad Core dengan clock speed sampai 1. 2 GHz. Ada juga RAM untuk menambah mutu performa dengan besaran 1 GB. Dipandang dari sisi performa, Smartfren Andromax i3s pastinya dapat lakukan multitasking aplikasi tiada kendala. Untuk lebih menajamkan dalam penyajian gambar saat bermain game atau cuma lihat film beresolusi tinggi, smartphone ini telah terintergrasi dengan kartu grafis Andreno 302.